Jadwal Play-off Kualifikasi Eropa

Kualifikasi untuk UEFA EURO 2020 

sebagian besar tetap sama (dengan 24 finalis semuanya), meskipun Kualifikasi Eropa mulai lebih lambat dari biasanya - Maret setelah turnamen besar bukannya langsung pada bulan September (yaitu Maret 2019 daripada September 2018 dalam kasus ini) . Tidak ada tim yang akan mendapatkan kualifikasi otomatis sebagai tuan rumah (semuanya ada 12 negara tuan rumah).


Tahap penyisihan grup (20 tim lolos)

Ke-55 tim dibagi menjadi sepuluh kelompok yang terdiri dari lima atau enam kelompok. Empat dari lima kelompok yang terdiri dari lima orang berisi satu tim yang lolos ke putaran final Liga Bangsa-Bangsa UEFA (akan dimainkan Juni 2019). Dua tim teratas dari setiap grup akan lolos ke turnamen final, menentukan 20 tempat pertama.

Play-off Kualifikasi Eropa

Play-off (4 tim lolos)
Empat tempat EURO terakhir akan dimenangkan melalui play-off Kualifikasi Eropa, yang akan diperebutkan oleh 16 pemenang grup Liga Negara-negara UEFA (mis. Empat pemenang grup di masing-masing dari empat divisi).


Setiap liga akan memiliki lintasannya sendiri dan setiap lintasan akan menampilkan dua semi-final leg tunggal dan satu final leg tunggal, yang ditarik pada 22 November 2019, dimainkan di venue tunggal pada 26-31 Maret 2020. Pemenang setiap lintasan akan memenangkan tiket ke UEFA EURO 2020.

Jika pemenang grup Liga Bangsa-Bangsa UEFA telah lolos melalui Kualifikasi Eropa, maka tempat mereka akan pergi ke tim peringkat terbaik berikutnya di liga mereka. Jika sebuah liga tidak memiliki empat tim untuk bersaing, slot yang tersisa dialokasikan untuk tim-tim dari liga lain, sesuai dengan peringkat keseluruhan Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Turnamen final UEFA EURO 2020
Format: Seperti UEFA EURO 2016, 24 tim akan ditarik ke dalam enam grup yang terdiri dari empat. Dua tim teratas di setiap grup dan empat tim terbaik ketiga maju ke fase sistem gugur.

Jalan menuju UEFA EURO 2020 dijelaskan
Tempat:
Final dan semi final
London, Inggris: Stadion Wembley

Tiga pertandingan grup, satu perempat final
Baku, Azerbaijan: Stadion Olimpiade
Munich, Jerman: Fußball Arena München
Roma, Italia: Olimpico di Roma
Saint Petersburg, Rusia: Stadion Saint Petersburg

Tiga pertandingan grup, satu babak 16 pertandingan
Amsterdam, Belanda: Johan Cruijff ArenA
Bilbao, Spanyol: Estadio de San Mamés
Bucharest, Rumania: Arena Nasional
Budapest, Hongaria: Stadion Ferenc Puskás
Kopenhagen, Denmark: Stadion Parken
Dublin, Republik Irlandia: Dublin Arena
Glasgow, Skotlandia: Hampden Park
London, Inggris: Stadion Wembley

Kota tuan rumah dipasangkan dengan cara pengundian acak - dari enam daftar pasangan kota yang berbeda berdasarkan kekuatan olahraga dan pertimbangan geografis.


Negara tuan rumah yang memenuhi syarat akan secara otomatis ditempatkan di grup berikut. Jika kedua negara berpasangan memenuhi syarat, undian akan diadakan untuk menentukan negara mana yang akan menghadapi langsung.

Jadwal Kualifikasi UEFA EURO 2020 


Grup A: Italia (Olimpico di Roma, Roma), Azerbaijan (Stadion Olimpiade, Baku)
Grup B: Rusia (Stadion Saint Petersburg), Denmark (Stadion Parken, Kopenhagen)
Grup C: Belanda (Johan Cruijff ArenA, Amsterdam), Rumania (Arena Nasional, Bucharest)
Grup D: Inggris (Stadion Wembley, London), Skotlandia (Taman Hampden, Glasgow)
Grup E: Spanyol (Estadio de San Mamés, Bilbao), Republik Irlandia (Dublin Arena)
Grup F: Jerman (Fußball Arena München, Munich), Hongaria (Stadion Ferenc Puskás, Budapest)

Jadwal Kualifikasi Eropa & jadwal UEFA EURO 2020
21–26 Maret, 7–8 & 10–11 Juni, 5–10 September, 10–15 Oktober & 14–19 November 2019: Penyisihan grup Kualifikasi Eropa (sepuluh hari pertandingan)

22 November 2019: Undian play-off Kualifikasi Eropa

30 November 2019: Undian turnamen final UEFA EURO 2020, Bucharest

26–31 Maret 2020: play-off Kualifikasi Eropa

1 April 2020: Undian turnamen final tambahan jika diperlukan

12 Juni – 12 Juli 2020: Turnamen final UEFA EURO 2020


qualifying euro 2020 qualifying uefa euro uefa euro 2020 s–7 FA Cup – Musim liga olahraga 8 FIFA World Cup qualification – CONMEBOL – Topik Africa Cup of Nations – Acara Africa Cup of Nations – Kejuaraan liga olahraga allemagne serbie allemagne vs serbie amistosos internacionales Austria national football team – Tim sepak bola clasificacion eurocopa 
clasificacion liga convocatoria seleccion española cuando juega españa DAZN – Topik eliminatoire can eliminatoire euro Embassy of France – Kedutaan di Chișinău, Moldova españa vs noruega euro qualifying euro qualifying fixtures eurocopa eurocopa Exhibition game – Topik file_download flash resultat Foot Mercato – Situs web Kingdom of the Netherlands – Negara .la quiniela liste deschamps loto foot Luis Enrique – Pemain sepak bola Malta national football team – Tim sepak bola match amicaux matchs amicaux internationaux matchs amicaux maxifoot Moldova – Negara di Eropa Moldova national football team – Tim sepak bola . Movistar – Topik partidos amistosos partidos hoy .partidos selecciones .Phase – Topik .Prognosis – Topik .8pronostico quiniela Royal Spanish Football Federation – Topik Segunda División – Liga sepak bola Spain – Malta – Pertandingan sepak bola suecia rumania tesss UEFA – Organisasi sepak bola uefa euro UEFA Euro qualifying – Topik uefa euro uefa euro qualifying UEFA Women’s Champions League – Kompetisi sepak bola

Comments

Popular posts from this blog

Tanggal dan Waktu Rilis One Piece Chapter 1062

Premier League fixtures schedule 2022-2023